Friday, August 28, 2009

Hatsukoi Limited

Hatsukoi Limited

Salah satu anime yang diangkat dari manga karya mangaka Mizuki Kawashita.  Manga ini diserialkan pada Weekly Shonen Jump dari Oktober 2007 hingga Mei 2008.

Anime ini bergenre comedy, romance, yang mengangkat kisah cinta pertama para high dan middle schollers. Anime ini cukup unik, karena menceritakan beberapa kisah cinta secara sekaligus, selain itu memiliki tokoh yang sangat banyak.

Namun dari begitu banyak tokoh dan kisah cinta-nya yang yang beragam ada beberapa yang menjadi kisah utamanya, yaitu:

Kisah cinta antara Arihara Ayumi dan Zaitsu Misao. Kisahnya yang mirip beauty and the beast yang di anime kan. Misao yang memiliki tampang super sangar dan terkenal tukang berkelahi jatuh cinta kepada Ayumi yang kawaii. Secara otomatis Ayumi pun ketakutan saat Misao “menembak”-nya dan selalu menghindari Misao tanpa pernah memberikan jawaban , namun Misao selalu setia menantikan jawaban dan menjaga Ayumi-chan dari kejauhan (walaupun jadi mirip Stalker).

Kisah cinta lainnya adalah antara Enomoto Kei yang selalu mencari cowok berdasarkan tampang yang jatuh cinta kepada Kusuda Etsu yang terkenal sebagai badut kelas, dengan tampang biasa-biasa saja bahkan tergolong jelek dan menggemari hal-hal yang berbau hentai. Bisa ditebak bagaimana akhir ceritanya , namun jalan yang dilalu tidak biasa dan bisa menjadi suatu yang fresh dan enjoyable.

Kisah-kisah lain yang menjadi pendukungnya tergolong sederhana dan banyak dijumpai di m

[Via http://vitoriosantosa.wordpress.com]

No comments:

Post a Comment