Saturday, September 5, 2009

Kanamemo

Kanamemo ( かなめも )

Kanamemo merupakan salah satu anime yang ber-genre comedy yang cukup menghibur, apalagi di saat stress dan butuh tontonan ringan dan lucu.

Anime ini bercerita mengenai Kana Nakamachi, yang baru saja masuk SMP namun sudah tidak memiliki orang tua (katanya comedy? tapi koq depannya sedih?) dan ia tinggal bersama neneknya. Namun pada awal episode 1, sang nenek meninggal. Kana pun menjadi sebatang kara dan tidak tahu harus tinggal di mana. Di saat kebingungan mencari tempat tinggal baru ia tanpa sengaja tertabrak oleh seorang gadis pengantar koran, Yume Kitaoka, dan Kana pun jatuh pingsan.

Saat tersadar ternyata Kana telah terbangun di sebuah kantor penjual koran, yang kebetulan juga sedang me-recruit orang dan dapat para pekerjanya dapat sekalian tinggal di sana. Dan sangat “kebetulan” sekali para pekerja di sana wanita semua. Kana pun diterima di sana, apalagi dengan masakan Kana disukai oleh semua orang di sana. Maka “petualangan” sehari-hari Kana sebagai pengantar koran yang konyol dan ceria pun di mulai.

Anime kanamemo ini tergolong ringan dan konyol. Pada tiap episodenya diwarnai dengan keseharian yang penuh warna. Sebagai tambahannya, anime ini banyak dibumbui dengan hal -hal yang berbau Yuri. Mungkin agak annoying buat yang kurang suka dengan hal-hal yang berbau Yuri. Namun secara keseluruhan anime ini menarik untuk ditonton dan menghibur serta konyol.

Dan Inilah Tempat Downloadnya:Download Kanamemo

[Via http://vitoriosantosa.wordpress.com]

No comments:

Post a Comment